Stay Young with Lanore

December 17, 2019


Semakin bertambah usia, tentunya kebutuhan untuk kulit kita semakin bertambah karena ada beberapa faktor penambah lainnya selain usia seperti lingkungan, stress, aktifitas sehari-hari, diet, polusi, dan masih banyak lagi. Aku yang saat belia fokus buat ngilangin jerawat, setelah selesai fokus melembabkan kulit wajah selain karena dehidrasi juga untuk mencegah kerutan halus. Yang namanya penuaan kulit wajah memang tidak bisa dihindari tapi kita bisa berusaha sebaik kita mencegahnya agar tidak parah-parah banget, bukan?


Kebutuhan skincareku bertambah. Selain sesuatu yang dapat melembabkan kulit wajah dan mengurangi kulit wajah rusak karena sinar matahari (UV & 'UVB), mulai tahun 2019 ini aku menambahkan anti-aging pada rutinitas skincare pagi dan malamku. Salah satu produk yang sedah fokus kucoba kali ini ialah Lanore Whitening & Anti Aging Serum (again, thanks Clozette!). I'm an avid fans of serum because of how it concentrated ingredient.



Lanore Whitening & Anti-Aging serum mengandung ekstrak akar bunga peony (whitening), arbutin (whitening), ekstrak buah anggur (antiaging), dan vitamin C (antioksidan) bermanfaat mencerahkan dan membantu mencegah garis-garis halus di wajah. Sangat direkomendasikan digunakan oleh wanita dibawah usia 35tahun sebagai perawatan pencegahan penuaan dini. If you wondering about those pearl, Lanore mengklaim mereka menggunakan tehnology 3D Pearl dari Perancis akan memberikan hasil yang maksimal pada kulit wajah untuk pemakaian teratur.


Hadir dengan bentuk pump, yang dimana sangat plus point untukku karena alasan higienis. Saat beberapa kali pemakaian awal akan terasa sangat susah karena produknya muncrat (kinda annoying here) tapi setelah lewat beberapa kali nampaknya pernya sudah agak fleksibel sehingga tidak banyak produk yang terbuang. Untuk ukuran 30g dan seharga IDR 300.000++, dengan pemakaian pagi dan malam,usually it took about 3months (or maybe less) menurutku tergolong afforable and worth to try, kenapa?


Karena, look at how wet the texture in just one pump. Jikalau kulit wajah kalian kering seperti aku, serum ini melembabkan dan cepat meresap. Ada sedikit wewangian seperti parfum tapi aku tidak merasakan perih saat pengaplikasian. There's a bit glitter but it doesn't bother me since I don't spot any after the product adsorb well into my skin. 

Yang namanya skincare, terutama whitening & anti-aging memang tidak bisa kita lihat langsung hasilnya karena produk yang bagus pasti butuh proses. Unless you're in hurry then go with something that can peel-off your skin and make it sensitive to sunlight. Jadi hasilnya apa dong selain melembabkan kulit? just like it claims kok. Kerutan halus pada leherku sedikit memudar. Sangat sedikit, tapi effort setiap hari menggunakan produk ini sembari massage leher dan wajah membuahkan hasil. 

---

Nah kalau ini yang aku rekomen, Whitening Hydrogel Eyepatch. Produk ini kebetulan aku memang pernah coba dan restock beberapa kali tahun lalu tapi tidak restock karena permasalahan kulit yang parah banget sampai semua skincare aku stop (you'll notice it if you go through my 2018-2019 post archieve, dikit banget review beauty). Pas banget saat Clozette mention ada eyepatch ini aku jadi keinget lagi.


Awalnya aku tahu mengenai eyepatch ini karena memang lagi cari produk untuk undereye and I stumbled across this, which in my opinion harganya afforable and worth to try (IDR 90.000+ isi 5). Lalu, kalau dari segi packaging menurutku cukup bersih karena dalam bentuk sachet besar. Jadi produk tidak menempel satu sama lain. Klaimnya, dapat mengurangi lingkaran hitam, melembabkan & menjaga kekencangan kulit disekitar area mata. 


First impressionku cukup kaget sih karena bahannya beda dari eyepatch yang selama in aku gunakan. Biasanya kan berbahan / tekstur hydrogel bulak balik tapi tekstur hydrogel pada Lanore eyepatch ini cuman di sisi yang ditempelkan pada mata and it stays perfectly fit on my undereye dan adem banget. Untuk mataku yang sensitif pada wewangian, eyepatch ini tidak memberikan rasa perih apalagi bikin mengeluarkan air mata. Selama ini aku agak was-was menggunakan eye product karena alasan tersebut. 

Walau direkomendasikan digunakan 2-3seminggu, aku pribadi bisa lebih dari itu karena aku menggunakan produk ini saat aku tidur kurang dari 6 jam yang dimana biasanya keesokan harinya dan lusa undereyeku terlihat hitam dan puffy banget. Its a good product to de-puff and with enough sleep (and water) I'll have less visible dark circle the day after. 


Produk Lanore bisa kalian beli di Shopee mereka. Be sure to check it karena ada beberapa produk yang suka promo. Hope it helps, love!
.
.
.
Thanks for reading and hope it helps. Don't forget to connect with me!

0 comments

Subscribe