Pengalaman Cobain Treatment Matrix Biolage!

November 28, 2018


Hari makin panas, udara makin lembab, polusi semakin numpuk, siapa hayoooo yang ngalamin masalah kulit kepala? be it rontok, ketombe, dan bermintyak. Me! uda dari muda (ceileh,muda!) suka bleaching rambut berakibat rambut lemah dan rontok, sekarang uda mau mencapai kepala 3 semakin rontok gegara stress. Rontoknya bahkan jauh lebih banyak ketimbang pas masih jaman-jaman cat rambut sampai keliatan banget deh, tipisnya!


Ngurusin hidup aja uda stress liat rambut rontok tambah stress lagi. Mau banget pergi treatment tapi apa daya rasanya lebih pingin istirahat begitu sampai rumah, apalagi, belakangan ini aku lagih ngurus pindahan. Kalau dulu sebelum meeting penting atau acara bisa nyalon, sekarang mending waktu nyalonnya buat tidur. Even though I like the sensation being pampered at saloon. Nah, thanks to Clozette and Matrix for introducing me their Cool Theraphy yang ternyata tersedia di Go-Glam. Pas banget buat yang lagi kepepet tapi ingin "sweet escape" macam aku.
  


Why Cool Theraphy?
When I know ini direkomendasikan untuk kulit kepala berketombe, berminyak, dan rontok, obviously I want it. Plus, abis capek-capek pindahin pasti jadi mager banget kan rasanya ingin dimanjain, dipijit gitu. 

I booked the treatment for noon di Go-glam sambil berpikir nyalon di rumah itu gimana cara ya, kan pasti lebih ribet dari meni-pedi atau massage. To my surprise, no. Selain (selalu) on-time, peralatan yang dibawa sangat lengkap. Jadi kita gausah siapin banyak hal lagi. cuman colokan listrik dan kamar mandi.

Begitu mba Go-Glamnya datang, dia langsung mempersiapkan peralatan-peralatannya.  Step awal dari treatment ini adalah mendiagnosis kondisi kulit kepala customer agar bisa menentukan treatment yang cocok. Ada 2macam, yaitu Scalppure dan Anti-Dandruff. Dan bener aja dong, yang aku butuhkan si Scalppure untuk mengatasi rambut rontok dan berminyak. Setelahnya, mba Anis (Beautician dari Go-Glam) menggunakan scrub Matrix Biolage Scalppure untuk mengangkat sel-sel kulit mati terlebih dahulu biar nantinya produk-produk yang digunakan gampang dan terserap dengan benar.


Guess what? enak banget deh. Ga kalah sama service yang ada di salon. Bener-bener menjawab kebutuhan aku yang lagi cape keluar. Sambil di massage, ada rasa dingin-dingin dari scrubnya. Tapi ga bikin kulit kepala kering karena mengandung buah apricot / vitamin E, berguna mencegah rambut rontok.  Massagenya ga asal-asalan, kalau ga inget ada kamera rasanya bisa ketiduran.


Setelah discrub kurang lebih 10menit, kemudian dibilas menggunakan Shampoo Matrix Biolage Sculppure yang ga kalah enaknya sama si scrub. Ada rasa dingin-dingin minta juga. Seger dan nyaman deh, pingin beli itu shampoo rasanya. Oiya, untuk bagian bilas rambutnya, ternyata dari Go-Glam menyediakan baskon atau alas cuci rambut yang hampir sama dengan yang di salon (ga tau namanya, lol).

Lanjut menggunakan masker sambil dipijat agar produk benar-benar menyerap. Kurang lebih 10-15menit kemudian dibilas dan agar hasil treatment lebih nampol, sebelum bener-bener kering, terakhir mba Anis menggunakan aminexil dengan formula khusus untuk mencegah kerontokan. Dimana kalau katanya sih ini produk unggulannya. 


And we check our scalp, again. As you can see foto atas, kulit kepalaku berminyak, helaian rambut juga keliatan agak tipis. Padahal baru kucuci paginya (sesungguhnya ku lupa hari itu jam 1 ada janji treatment tapi untung jam 11an ditelpon). Setelahnya selain kuliat kepala bersih, tidak berminyak, aku ngerasa kayaknya helaian rambut jadi agak tebal / lebih hitam. 

I had a good time in the middle of my hectic time. Selain on-time, bersih, beautician yang dateng juga enak diajak ngobrol. Menurut mba Anis, kalau misalkan kondisi parah banget, direkomendasikan treatment seminggu sekali dimana sekali treatment kisaran harganya 150.000 / 165.000. Menurutku juga, treatment dari Matrix ini cocok buat teman-teman berhijab, berhub cuaca lagi luar binasa panasnya. Kulit kepalaku kadang berketombe dan berminyak karena itu. Another reason that makes me happy, waktu treatmentnya sendiri memakan kurang lebih 2jam. Jadi kalau misalkan lagi kepepet and you know you need to do something for yourself, bisa deh tinggal order treatment dari Go-Glam!

You can find out more on Matrix & Clozette
.

.
.

 photo sign_zpso5nm6vdu.png

0 comments

Subscribe