Mukka Kosmetik - Change Colour Nail Polish

October 31, 2016


Ngerasa ga sih makin hari makin banyak beauty brand lokal? aku yang awalnya ga nyadar jadi merhatiin brand-brand apa aja sih yang ada dipasaran sekarang. Salah satunya Mukka Kosmetik. Aku sendiri tau ini brand karena mendapat undangan dari Miharu untuk menghadiri Cosmebeaute 2016. Lumayan, dulu ke efashion exhibition sekarang ke beauty.

Mukka Kosmetik, beauty brand lokal yang terinspirasi dari gaya hidup para wanita LA ternyata sudah ada semenjak tahun 2003. Produk yang ditawarkan lengkap dan terjangkau. Selain itu packagingnya emesh pula. Yang paling menarik ialah koleksi palettenya. Ga cuman eyeshadow palette tapi bahkan ada palette lengkap yang berisi base make-up, cheek to lip! Bagusnya lagi, Mukka sudah terdaftar di BPOM :)




Blogpost kali ini, aku akan membahas mengenai nail polish atau kutek menarik dari Mukka yaitu Mukka Change Colour Nail Polish. Kutek yang katanya bisa berubah warna sesuai dengan suhu! kebetulan nail artist yang aku follow di Instagram sempat men-swatch dan bikin penasaran. Ternyata kutek macam ini sedang digandrungi di Jepang dan lebih dikenal sebagai Chameleon Nail atau kuku bunglon, karena bisa berubah warna.



Aku sendiri aji mumpung dapet 2 warna iseng-iseng bikin nailart ala-ala. Ini (kayaknya) pertama kalinya aku pake kutek dibentuk-bentuk ngikutin nail artist, jadi maap ya berantakan =D.

Kutek ini tergolong cepet kering kalau cuman sekali dua kali swatch. Untuk mendapatkan warna yang cukup pekat, aku perlu 4 kali swatch. Agak banyak sih, mengakibatkan keringnya lama so make sure you have time to wait or just dry it with air conditioner!




Setiap warna bisa berubah menjadi warna yang berbeda-beda (lah aneh ya ini bahasanya? tapi ya gitu deh!) sebagai contoh kalau normalnya, warna di kuku jadi peach dan ungu. Awalnya kukira perubahan warna ini sama sekali ga bekerja di aku karena cuma kliatan di bagian luar kuku atau saat kena air dingin seperti gambar diatas ternyata suhu ruangan memengaruhi lho! ini terbukti pas aku baru bangun tidur pagi hari dimana AC kamar dinginnya luar binasa ampe males bangung buat ngantor


Favourite aku koleksi warna soft dari kutek ini. Salah satunya pink / peach. Menurutku warna-warna soft dari Mukka Change Colour Nail polish ini ucul-ucul banget dan boleh lah dicoba. Sedangkan untuk warna cool / boyish seperti navy blue / green kurang masuk untuk warna kulitku :(


Mukka Change Colour Nail Polish, dengan harga IDR 15.000 tergolong murah dan lengkap. Belum lagi karena bisa berubah warna. Boleh cus dicoba iseng-iseng bagi yang penasaran sekalian nambah koleksi :)

Nah semoga post ini makin buat kalian penasaran ya, guys. Lumayan kan, seakan beli satu kutek dapet 2warna dan kadang terlihat seperti ombre nail =D


 photo sign_zpso5nm6vdu.png

0 comments

Subscribe