Garnier Pure Active Matcha Deep Clean

October 25, 2016


Ngerasa ga sih semakin kesini semakin banyak yang bernuansa Matcha?
Awalnya bermula dari minuman traditional khas jepang, lalu dessert hingga menu sebuah restoran kurang kekinian bila tak ada yang bercita rasa Matcha?

Ga hanya itu, bahkan merambat sampai ke dunia kecantikan. Masker, lipbalm dan facial wash! Matcha sendiri memang sudah dikenal karena manfaat antioksidannya untuk tubuh dan konon katanya merupakan salah satu rahasia umur panjang dan wajah awet muda orang Jepang!


Beberapa waktu lalu, aku sempat diundang ke acara launching Garnier Pure Active Matcha Deep Clean dan kebetulan diberi kesempatan untuk mencobanya. Dalam kesempatan kali ini bukan hanya karena mengikuti tren tetapi karena manfaat antioxidant ditambah dengan Salicylic Acid, Garnier mengklaim bahwa produk ini mampu mengurangi minyak berlebih pada wajah dan lebih direkomendasikan untuk remaja aktif. Dimana selain karena aktifitas yang berlebihan, debu polusi juga menjadi penyebab kulit berjerawat, berminyak sehingga tampak kusam.


Walaupun nama dan warnanya seperti Matcha, wanginya fresh dan agak sedikit seperti jetuk limo, lol. Busanya sendiripun tidak banyak, tidak pekat dan terasa ringan ^^


Garnier Pure Active Matcha Deep Clean ini lebih disarankan untuk kalian dengan tipe kulit berminyak atau yang lebih sering beraktifitas di outdoor. Tipe kulitku sendiri kering dan uda pasti awalnya aku kira ga bakal cocok ditambah lagi sedang dalam perawatan dokter. Walaupun dibebasin facial washnya kalau ga sesuai dengan tipe kulit tetap berdampak buruk kan?

Dengan modal nekat dan percaya karena selama ini facial wash dari Garnier never disappoint me, I tried this product for a week at first lalu berlanjut hingga sekarang. No breakout dan ga bikin kulit kering sama sekali (padahal kulit kering pake produk kulit berminyak harusnya jadi kering kering keset gimanaaaaaa gitu). 

Saat launching, memang sempat dibahas kalau Pure Active lebih direkomendasikan untuk remaja. Which mean kandungan untuk remaja lebih ringan bila dibandingkan untuk dewasa. Wajahku sendiri selama perawatan (uda diwanti-wanti juga ama dokternya) jadi lebih sendiri karena krim dan obat minum. Belum lagi disuruh menghindari matahari dan pake sunblock mulu. Kebayang kan ini muka uda sensitive makin sensitive? Mau pake produk cuci muka buat muka sensitive harganya menguras dompet pisan.

Untungnya si Garnier Matcha ini cocok and kandungannya beneran ringan ga? well, at least for me, cocok la buat muka yang lagi butuh perawatan dan perhatian extra (atau malah spesial ya? haha)

Garnier Pure Active Matcha Deep Clean selain harganya terjangkau dan tersedia di supermarket terdekat, tersedia juga ukuran kecilnya ^^. So far, I think it worth to try since its dermatologically tested and its Matcha!

Hope it helps!



 photo sign_zpso5nm6vdu.png

0 comments

Subscribe