Build Your Confidence with Lactacyd

March 15, 2016


Bagi kalian yang follow instagramku (dan mantengin) pasti tau kalau beberapa hari lalu aku diundang ke acara Lactacyd oleh Female Daily.

Nah di event tersebut kami para blogger diperkenalkan dengan brand Lactacyd sekaligus betapa pentingnya menjaga daerah kewanitaan. Wah bahasannya agak berbeda ya dari blogpostku yang biasanya. Tapi berhub kok karena masih skincare he-he.



Aku ini orangnya higienis freak banget. Makanya kalau disodorin skincare terutama yang sudah terkemuka macam Lactacyd ini aku jadi pingin nyoba.  Lactacyd hadir membantu kita menjaga kebersihan dan keseimbangan Ph didaerah kewanitaan dengan menggunakan bahan-bahan alaminya seperti bengkoang, algo white dan ekstrak susu.

Aku tau mengenai Lactacyd dari mamaku dan seingatku dulu Lactacyd ini dijual di apotek sebelum akhirnya masuk ke supermarket pasaran. Selain brand Lactacyd sudah lama dikenal Kebersihan didaerah kewanitaan itu penting banget karena kalau tidak dijaga dengan baik bisa menyebabkan ketidak nyamanan, Ph yang tidak imbang juga bisa menyebabkan bakteri berkembang biak dan menjadi salah satu faktor penyebab penyakit dibagian kewanitaan. 


lebih bagusnya lagi terutama buat kita yang suka pake skinny jeans, kan biasanya saking ketatnya bisa menghambat peredaran darah sehingga bisa membuat daerah sekitarnya menghitam nah Lactacyd juga bisa membantu mencerahkan. Terkadang kalau keringat berlebih atau saat kita sudah mau memasuki siklus menstruasi pencegahan atau penjagaan yang tidak baik atau benar bisa menyebabkan bau tidak sedap! Jadi ga PD deh.

Lactacyd hadir juga dalam kemasan full size maupun travel size. Makanya saat diberikan satu set prodak Lactacyd sebagai tanda terima kasih karena telah hadir ke acara bloger gatheringnya, ya senang la aku apalagi bisa dibawa travelling. Pas banget aku belum pernah coba yang White Intimate :)

 

Lactacyd Feminine Hygiene Wipes
Aku tau Hygiene Wipes ini dari temenku yang kebetulan sama kayak aku, demen travelling dan ga semua tempat yang kita kunjungi bersih kan? Terutama toiletnya. Apalagi kalau misalkan kita backpackeran ke pulau gitu. Diantara semua prodak Lactacyd aku paling suka dengan Hygiene wipes ini karena kepraktisannya! 

Lactacyd All Day Fresh
Lactacyd All Day Fresh mengandung bahan herbal yang memberikan wangi herbal dan tahan lama. Texsturenys ringan begitu pula dengan wanginya. Untuk hasil yang maksimal disarankan gunakan 2kali sehari. 

Lactacyd White Intimate
Nah ini produk yang paling ditunggu-tunggu. Lactacyd White Intimate ini mengclaim bisa mencerahkan daerah kewanitaan dalam waktu 4minggu dengan bantuan bahan-bahan alaminya. Kusam atau menghitamnya daerah kewanitaan disebabkan karena terlalu sering memakai jeans atau bawahan yang ketat sehingga bisa menimbulkan ketidak percayaan diri. Ya dong? Mana mungkin pede pake bikini sih? Ha-ha. Sama seperti All Day Fresh, tekstur beserta wanginys ringan. Bedanya, menggunakan Algo White untuk membantu mencerahkan. Agak takut ya rasanya mendengar ada produk yang bisa mencerahkan bagian sana but, its dermatological proven!


Aku sendiri termasuk pendatang baru dipenggunaan produk kewanitaan (kecuali yang Hygiene Wipesnya ya) dan sekalinya coba langsung yang bisa mencerahkan. Agak nekat ya tapi berhub mama juga sudah sedari dulu membujukku menggunakannya kurasa ga ada salahnya dicoba mumpung dapat. Karena menggunakan bahan alami sudah pastinya tidak memberikan hasil instant tapi yang aku suka dia memlembabkan daerah kewanitaan sehingga setelah hampir 2minggu memakai memang ada sedikit perubahan. 

Something to boost my confidence? Why not?
Lactacyd #provenselv ready to help!




 photo sign_zpso5nm6vdu.png

0 comments

Subscribe